Tanggal lahir:  27-Sep
Zodiac: Libra
Warna favorit: Krem
Tim olahraga favorit:  Golden State Warriors
Apa hal yang paling kamu suka dari pekerjaanmu?:  Yang paling aku suka sama kerjaanku sekarang yaitu bisa berkenalan dengan orang banyak, salah satunya teman-teman kerja.
Apa hal yang paling kamu takuti?:  
Kegagalan
Jika kamu memiliki kekuatan superhero, apa kekuatan yang ingin kamu miliki dan mengapa?:
Kalo aku jadi Superhero, aku pengen bisa smebuhin orang. Jadinya gak ada orang lagi yang mati karena kanker atau penyakit. Orang-orang gak perlu keluarin duid banyak untuk berobat.
Apa yang ingin kamu lakukan jika kamu memenangi undian?:  Aku bakal bikin usaha, tapi aku juga pasti masih terus kerja.
Apa permainan casino favoritmu?: Baccarat
Apa hal yang paling memalukan yang pernah kamu alami ketika sedang bekerja?:  Waktu aku nangis di meja waktu nenek aku meninggal.
Apa bakat yang kamu miliki tapi kamu rasa aneh?:  Melukis alis
Apa tempat yang paling ingin kamu kunjungi?:  Maldives
Apa yang biasa kamu pakai jika kamu sedang tidak ke kantor?: Aku sih biasanya pake baju santai aja yang penting nyaman. Tapi kalo mau keluar baru dandan.
Apa kencan yang paling romantis menurut kamu.:  Dimana saja yang penting sama orang yang aku sayang