Tanggal lahir: 10-Oct
Zodiac: Libra
Warna favorit: Ungu
Tim olahraga favorit: Softball & Volleyball
Apa hal yang paling kamu suka dari pekerjaanmu?:  Aku rasa pekerjaanku itu hal yang paling penting buat aku sekarang. Aku bisa berkembang jadi lebih baik.
Apa hal yang paling kamu takuti?:  Aku takut banget klo sendirian, apalagi klo lagi banyak masalah
Jika kamu memiliki kekuatan superhero, apa kekuatan yang ingin kamu miliki dan mengapa?: Aku pengen bisa teleport, bisa hemat waktu banget. Aku juga percaya kalo aku ada superpower aku bisa nolong orang-orang yang lain.
Apa yang ingin kamu lakukan jika kamu memenangi undian?:  Klo aku menang undian, setengah aku investasi setengahnya lagi aku pake buat nolong orang-orang susah.
Apa permainan casino favoritmu?:  Baccarat, Black Jack
Apa hal yang paling memalukan yang pernah kamu alami ketika sedang bekerja?:  Paling bikin malu itu kalo ngantuk pas lagi kerja. Takut salah pas lagi bagi-bagi kartu, belum lagi usaha untuk nahan biar gak ketiduran.
Apa bakat yang kamu miliki tapi kamu rasa aneh?: Aku bisa kluarin lidahku jadi panjang banget, sampe-sampe bisa nyentuh dadaku
Apa tempat yang paling ingin kamu kunjungi?:  New Zealand, aku suka soalnya tenang banget.
Apa yang biasa kamu pakai jika kamu sedang tidak ke kantor?: celana pendek denim, kaos v-neck atau lengan buntung sama sendal.
Apa kencan yang paling romantis menurut kamu.:  Gak penting gimana dan kapan kencannya, yang penting kalo aku liat dia usaha itu udah romantis klo buat aku.